home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Terdekat Kaget Hong Jong Hyun dan Nana After School Bantah Pacaran

Sabtu, 24 Januari 2015 17:01 by ningcil | 7926 hits
Orang Terdekat Kaget Hong Jong Hyun dan Nana After School Bantah Pacaran
Image source: imgarcade.c

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai aktor Hong Jong Hyun yang telah berpacaran dengan Nana After School selama 7 bulan memang meninggalkan kontroversi di kalangan fans. Sebab Hong Jong Hyun saat ini sendiri masih memiliki hubungan kontrak sebagai pasangan Yura Girl’s Day dalam variety show pernikahan virtual ‘We Got Married’.

Hal ini pun lantas membuat kedua pihak agensi membantah adanya hubungan asmara diantara keduanya. Baik agensi Hong Jong Hyun maupun agensi Nana mengatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari sekedar teman dekat dan rekan kerja saat menjadi MC dalam ‘Style Log’.

Akan tetapi, apa yang disampaikan oleh agensi ini sedikit bertentangan dengan beberapa orang terdekat mereka di industri hiburan. Kepada Sports DongA, kabar bahwa Hong Jong Hyun dan Nana yang berpacaran bukan merupakan hal yang baru lagi.

Seperti dilansir Allkpop, sumber tersebut mengatakan, “Rumor hubungan asmara keduanya adalah berita basi. Agak aneh rasanya melihat hubungan mereka baru terungkap baru-baru ini.”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Sumber tersebut mengatakan jika hubungan asmara antara keduanya bersemi saat mereka sama-sama membawakan acara fashion ‘Style Log’ beberapa waktu lalu. Pasangan ini pun tak berniat menyembunyikan hubungan mereka di depan rekan-rekannya. Bahkan Hong Jong Hyun pun memanggil Nana dengan nama aslinya, Im Jin Ah.

Terkejut dengan pasangan yang membantah hubungan asmara mereka, sang sumber pun mengatakan, “Keduanya adalah orang yang jujur. Mereka pacaran, dan tak peduli dengan orang lain yang melihat. Jadi aku rasa mereka akan mengakui hubungan mereka saat berita itu muncul, namun aku terkejut mereka membantahnya.”

Akan tetapi bantahan mengenai hubungan asmara Hong Jong Hyun dan Nana tak hanya dibantah oleh masing-masing agensi, tetapi juga oleh sutradara ‘WGM’. Pihaknya mengatakan bahwa proses syuting ‘WGM’ antara Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day akan terus berjalan karena rumor tersebut tak benar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)