home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaki Indahnya Banyak Luka Memar, Ada Apa Dengan Sulli f(x)?

Sabtu, 24 Januari 2015 19:18 by ningcil | 10088 hits
Kaki Indahnya Banyak Luka Memar, Ada Apa Dengan Sulli f(x)?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kembali terlihat setelah beberapa bulan mengumumkan vakum dari segala kegiatannya bersama grupnya f(x), Sulli pun kembali menarik perhatian saat muncul di acara peluncuran brand fashion internasional baru-baru ini.

Akan tetapi kemunculan Sulli di peluncuran brand FURLA di LotteCOEX, Samsungdong, Gangnam pada Kamis (22/01) ini pun semakin menarik perhatian saat ada banyak luka memar di kaki indahnya.

Sulli yang hadir sendiri saat itu tampak sangat cantik dan mempesona dengan outfit nuansa pastel ini pun tak lepas dari perhatian begitu mini dressnya memperlihatkan beberapa titik memar di sepanjang kaki jenjang indahnya.


Image source: STARN

Dari beberapa foto Sulli yang dirilis oleh media, para netizen pun menduga jika luka memar yang didapatkan oleh kekasih Choiza Dynamic Duo ini setelah memalukan carboxy shot, atau suntikan karbon dioksida.

Dilansir Koreaboo, ada netizen juga yang berspekulasi jika Sulli melakukan perawatan akupuntur hingga meninggalkan bekas memar tersebut.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Carboxy shots atau yang dikenal dengan terapi karbon dioksida ini merupakan perawatan kosmetik non-bedah dengan menyuntikkan karbon dioksida ke dalam kulit untuk membasmi sel lemak, memperlancar sirkulasi darah, dan menambah elastisitas kulit.

Biasanya carboxy shots ini diaplikasikan di bagian bawah mata, scretch marks, selulit, dan penghilangan lemak tanpa operasi.

Penampilan Sulli di hadapan publik kali ini merupakan kali keduanya di bulan ini setelah ia memutuskan untuk vakum dari f(x) dan merampungkan syuting film ‘Fashion King’ beberapa waktu lalu.

Sebelumnya wanita bernama asli Choi Jin Rin ini hadir dalam acara pembukaan SMTOWN COEXArtium bersama Luna pada 13 Januari laludan memunculkan spekulasi jika ia akan segera bergabung kembali bersama f(x).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)