home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Pergoki Yura Girl’s Day yang Tak Pakai Cincin Pasangannya!

Minggu, 25 Januari 2015 17:09 by ningcil | 5431 hits
Hong Jong Hyun Pergoki Yura Girl’s Day yang Tak Pakai Cincin Pasangannya!
Image source: Star Daily

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kabar hubungan asmara sungguhan antara Hong Jong Hyun dan Nana After School, variety show pernikahan virtual yang menghadirkan sang aktor dan Yura Girl’s Day pun tetap tayang. Akan tetapi, di episode baru ini Yura terlihat tak memakai cincin pasangannya. Kenapa ya?

Dalam episode terbaru ‘We Got Married’ minggu ini, Hong Jong Hyun yang sedang mengobrol santai dengan Yura pun mendapati istri virtualnya yang tak lagi memakai cincin pasangan yang sama dengannya.

Tak memakai cincin pasangannya yang sama dengan Hong Jong Hyun, Yura menggantinya dengan cincin dengan model yang hampir mirip. Hong Jong Hyun pun lantas bertanya mengapa Yura mengganti cincinnya.

Yura yang terkejut dengan Hong Jong Hyun yang memergokinya tersebut pun membuat sang ‘suami’ dengan pura-pura merajuk. “Itu namanya bukan lagi cincin pasangan kalau kau tak lagi memakainya,” kata Hong Jong Hyun sambil ngambek.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Akan tetapi Yura pun memberikan alasan mengapa ia mengganti cincin pasangan yang dipakainya. “Cincin yang punya pola yang membuat pinggirannya tajam dan membuat jariku lecet. Aku tak bisa melakukan apa-apa selain mengganti dengan cincin yang hampir sama,” katanya.

Di episode kali ini, Yura pun mengajak Hong Jong Hyun untuk tak kalah menunjukkan kemesraan layaknya pasangan ‘We Got Married’ lainnya yaitu Kim So Eun dan Song Jae Rim. Sepertinya hal ini yang lantas jadi alasan keduanya pura-pura berciuman di red carpet MBC Entertainment Awards Desember lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)