home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Sukses Besar, Meghan Trainor Ngaku Belum Dibayar Sepeser Pun!

Senin, 26 Januari 2015 16:45 by syaifan | 1627 hits
Lagunya Sukses Besar, Meghan Trainor Ngaku Belum Dibayar Sepeser Pun!
Image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru Meghan Trainor diketahui cukup sukses memulai debutnya di panggung musik internasional setelah lagu hit miliknya ‘All About That Bass’ sukses menduduki puncak tangga lagu di banyak negara di seluruh dunia. Meski lagunya laris diunduh banyak orang, Meghan mengaku belum merasakan sedikitpun dari hasil jerih payahnya tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Meghan beberapa hari yang lalu dalam sebuah wawancara dengan Daily Star. Meghan mengatakan, ia baru akan mendapatkan uang dari hasil penjualan lagu dan albumnya tersebut setelah sembilan bulan atau baru jatuh tempo pada bulan April 2015 mendatang.

“Mereka (perusahaan rekaman) mengatakan aku baru akan mendapatkan cek gendut yang penuh dengan uang setelah sembilan bulan lagu tersebut dirilis yakni pada April 2015 mendatang. Semoga saja mereka benar,” ungkapnya.

Tak hanya ‘All About That Bass’, beberapa lagu Meghan yang lain seperti ‘Dear Future Husband’ dan ‘Lips Are Movin’ juga laris diunduh. Namun begitu, Meghan menepis anggapan banyak orang bahwa ia kini sudah kaya raya dengan memiliki banyak uang.

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

“Orang-orang mungkin berpikir bahwa aku kaya raya, tapi kenyataannya tidak. Saat ini aku memang belum bisa menghasilkan banyak uang, tapi aku sedang berusaha untuk bisa mendapatkan itu,” pungkasnya.

Selain terus mempromosikan album debutnya tersebut, dalam waktu dekat Meghan dikabarkan juga akan segera merekam single duet dengan salah satu member One Direction, Harry Styles.

Waah.. mudah-mudahan Meghan bisa segera dapat bayarannya dan merilis lagu yang lebih kece lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)