home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Infinite H Saat Rebutan Wanita Cantik di Video Musik 'Pretty'

Senin, 26 Januari 2015 14:06 by citra09 | 1723 hits
Kocaknya Infinite H Saat Rebutan Wanita Cantik di Video Musik 'Pretty'
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans sub unit Infinite, Infinite H akhirnya terjawab. Duo hip hop tampan, Hoya dan Dongwoo akhirnya resmi comeback sebagai Infinite H dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Fly Again’.

Bersamaan dengan perilisan mini album barunya, Infinite H juga merilis video musik untuk title track atau lagu utama dalam albumnya tersebut yang berjudul ‘Pretty’. Video tersebut pun kembali memperlihatkan sisi playful Infinite H.

Dalam video musik tersebut, Dongwoo dan Hoya berperan sebagai seorang pengacara yang bersaing demi merebut hati wanita cantik agar memilih mereka. Jauh dari kesan dark seperti yang ditampilkan Infinite, Infinite H terlihat tampil lebih colorful dan ceria dalam video musik ‘Pretty’.


Image source: YouTube

Baca juga: Davichi Hingga GOT7, Netizen Temukan Tumpukan Album Idola K-Pop di Tempat Sampah MBC!

‘Pretty’ adalah sebuah lagu hip hop catchy yang menunjukkan pesona playful dan aksi rap memukau dari Dongwoo dan Hoya. Keduanya pun terlibat langsung dalam penulisan lirik bersama dengan rapper Rhymer.

Rapper lainnya, yaitu Swings serta member dari girl group satu agensi Infinite, yaitu Soo Jung Lovelyz juga terlibat dalam album Infinite H kali ini. Mau tahu siapa yang dipilih wanita cantik dalam video musik ‘Pretty’? Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)