home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seharga 3,7 Miliar, Buku Ini Akan Meledak dalam 24 Jam!

Jumat, 30 Januari 2015 17:58 by fzhchyn | 1949 hits
Seharga 3,7 Miliar, Buku Ini Akan Meledak dalam 24 Jam!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Membaca sebuah buku atau novel tentu memerlukan waktu yang santai agar dapat berkonsentrasi dan menikmati alur cerita. Namun apa jadinya jika buku yang dibaca justru membuat pembacanya panik karena kehabisan waktu dan buku tersebut meledak?


Image source: adweek.com

Dilansir odditycentral, seorang penulis bestseller James Patterson meluncurkan sebuah buku yang akan meledak dalam waktu 24 Jam setelah buku tersebut pertama dibuka. Buku tersebut sebenarnya merupakan sebuah skema penjualan untuk mempromosikan novel terbaru James, ‘Private Vegas’.

Buku yang unik ini dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu 294.038 dolar atau sekitar 3,7 miliar rupiah. Namun harga tersebut sudah termasuk tiket kelas satu ke tempat yang masih dirahasiakan, 2 malam menginap di hotel mewah, teropong berlapis emas 14 karat, dan makan malam dengan penulis.

Video promosi untuk buku ini juga sangat lucu. “Selamat datang di suatu pengalaman yang akan membuat Anda terkagum,” kata tokoh utamanya. Meskipun tidak dijelaskan secara persis bagaimana buku ini akan meledak setelah waktunya habis, pengalaman membaca buku ini akan melibatkan penjinak bom untuk tujuan keselamatan.

Jika tidak memiliki uang asebanyak 3 miliar, jangan khawatir, karena 1000 orang pertama dapat mengunduh aplikasi Private Vegas ini secara gratis. Jika buku aslinya akan meledak dalam 24 jam, maka versi e-book-nya akan hilang dan terhapus dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Kang Daniel Akan Rilis Art Book Pertama, Kerja Sama Fotografer Michael Jackson

Yang lebih seru, pembaca dapat melihat track dan “mencuri waktu” dari pembaca lain. Menurut penerbit, aplikasi ini dirancang untuk ‘membawa sensasi buku James Patterson ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya’.

James mengatakan bahwa ide ‘gila’ ini datang dari agensi periklanan yang brilian, Mother. “Saya tidak tahu apakah buku-buku saya memenuhi syartat sebagai harta, tetapi mereka sangat cepat menarik pembaca. Mereka dimaksudkan untuk dibaca dalam 24 jam atau kurang.”

James yang buku-bukunya sudah terjual lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia adalah salah satu penulis dengan bayaran tertinggi.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)