home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daehan, Minguk, Manse dan Sarang Berubah Jadi Pejudo Cilik di ‘Superman Returns’

Sabtu, 31 Januari 2015 14:38 by pearl | 5683 hits
Daehan, Minguk, Manse dan Sarang Berubah Jadi Pejudo Cilik di ‘Superman Returns’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Daehan, Minguk, Manse dan Sarang akhirnya kembali bertemu setelah berpisah beberapa waktu di Korea. Kwartet anak-anak imut dalam KBS ‘Superman Returns’ kembali bereuni dalam cuplikan terbaru episodenya nih Dreamers!

Setelah Song Il Gook membawa anak-anaknya pergi mengunjungi Chu Sunghoon di Tokyo, Jepang kali ini giliran Sarang dan sang ayah mengunjungi mereka.


Image source: soompi.com

Tentunya Chu Sunghoon tak datang dengan tangan kosong, ia membawakan kembar tiga menggemaskan tersebut baju judonya masing-masing. Sebagai atlit judo, ia pun mempersiapkan baju judo anak-anak spesial bagi Daehan, Minguk dan Manse.

Chu Sunghoon juga mengajarkan beberapa jurus simple untuk putra-putra Song Il gook yang tampak senang mendapatkan hadiah barunya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Mereka berempat pun bermain bersama dengan mencoba mempraktekannya dan bersenang-senang dengan seragam judo baru. Sarang, Daehan, Minguk dan Manse mencoba membuat Chu Sunghoon tumbang dengan jurus-jurus tersebut. Penasaran apa lagi yang akan terjadi dalam rumah aktor Song Il Gook nantinya?

Nantikan episode ini pada 1 Februari mendatang ya Dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)