home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Cara LTE Couple 'We Got Married' Berterima Kasih Atas Dukungan Penggemarnya

Minggu, 01 Februari 2015 19:15 by pearl | 2959 hits
Ini Dia Cara LTE Couple 'We Got Married' Berterima Kasih Atas Dukungan Penggemarnya
Image source: Allure

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah udara yang sangat dingin, pasangan yang dikenal dengan sebutan LTE couple ini turun ke jalanan untuk memberikan makanan kecil bagi seluruh fans yang tengah mendukung mereka di waktu singkat ini.

Bergabung dalam program variety mengenai pernikahan virtual tersebut di akhir tahun 2014, keduanya tak menyangka akan mendapatkan penghargaan sebagai pasangan terbaik di MBC Entertainment Awards 2014 lalu.

Keduanya menghabiskan waktu bersama membuat roti ikan berisi kacang merah dan kue ikan hangat untuk dibagikan kepada penggemar.


Image source: Allkpop

Melihat bagaimana terampilnya Kim So Eun mempersiapkan semua dan membantunya memasak, Jaerim tak heran banyak orang menyukai sosok istri virtual yang mempunyai banyak kemampuan, "Tak heran kamu berhasil mengambil hatiku," tutur aktor 28 tahun itu dan menunjukkan kegombalannya.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Sudah biasa mendengar kegombalan sang suami, Kim So Eun hanya bisa tersipu malu dan berterima kasih. Ditengah-tengah membagikan kue mereka pada penggemar di dekat sungai Han pun keduanya menghabiskan waktu seru sambil bermain game. 

Wah sepertinya pasangan ini semakin lengket saja ya Dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)