home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Robek Name Tag Yoon Eun Hye & Angela Baby, Apa Jawaban Kim Jong Kook?

Senin, 02 Februari 2015 12:18 by pearl | 9327 hits
Diminta Robek Name Tag Yoon Eun Hye & Angela Baby, Apa Jawaban Kim Jong Kook?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Kim Jong Kook dan teman-teman wanitanya sering sekali diangkat ke permukaan oleh rekan-rekannya di 'Running Man'. Namun apa yang ia jawab ketika diminta harus merobek name tag salah satu dari dua nama aktris cantik yang sempat dihubungkan dengannya?

Solois sekaligus variety personality populer yaitu Kim Jong Kook sempat hadir sebagai bintang tamu spesial dalam versi Cina dari 'Running Man', yaitu 'Hurry Up Brothers' sehingga menarik banyak perhatian media.

Dilansir oleh Allkpop, ketika ditanya name tag siapa yang akan ia robek diantara Yoon Eun Hye atau Angela Baby jika mereka bermain merobek nama seperti di Running Man, Kim Jong Kook pun menjawab dengan jawaban yang cerdik.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

"Itu pertanyaan yang sulit. Namun jika kami syuting di Cina, aku akan merobek name tag Eun Hye dan jika di Korea aku akan robek nama Angela Baby," ujarnya sambil tertawa malu. 

"Saat aku usai syuting 'Hurry Up Brothers', member di Korea penasaran dengan Angela Baby. Aku bilang kalau ia (Angela) terlihat cantik di gambar, namun jauh lebih cantik aslinya," pungkas Kim Jong Kook.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)