home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurangi Jumlah Pegawai, Sony akan Rilis Xperia Z4 dalam Jumlah Terbatas?

Senin, 02 Februari 2015 17:16 by syaifan | 1792 hits
Kurangi Jumlah Pegawai, Sony akan Rilis Xperia Z4 dalam Jumlah Terbatas?
Image source : phonearena

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu perusahaan produsen ponsel pintar Sony, belum lama ini sempat membantah bahwa mereka akan segera menjual perusahaan tersebut kepada Samsung karena produk mereka yang gagal membawa keuntungan besar.

Rumor tersebut kini kembali merebak ketika sebuah kabar menyebutkan Sony tak mau rugi besar dengan memproduksi terlalu banyak perangkat Xperia Z4 dalam waktu dekat.

Diberitakan oleh Reuters, Sony akan mulai melakukan pemangkasan jumlah karyawan mulai Januari 2015 ini. Yang artinya dalam bersamaan, Sony juga hanya akan merilis Xperia Z4 dalam jumlah yang terbatas mengingat jumlah karyawan mereka yang berkurang.

Sebelumnya, Samsung mengatakan bahwa mereka berniat untuk mengakuisisi divisi telekomunikasi mobile dari perusahaan asal Jepang tersebut. Sony sendiri mengaku bahwa mereka akan tetap memproduksi Xperia Z4 meski kini dihadang masalah finansial yang cukup serius.

Baca juga: Terlalu Sering Main Ponsel Bisa Memicu Perilaku Implusif

Xperia Z4 sendiri dijadwalkan akan rilis tak lama setelah film sekuel terbaru James Bond rilis pada musim panas mendatang. Film tersebut juga rencananya akan dijadikan ajang promosi besar-besaran bagi ponsel yang akan memiliki kamera yang kualitasnya setara dengan kamera DSLR tersebut.

Rumor mengenai Sony Xperia Z4 ini mulai beredar luas ketika sekelompok peretas berhasil membobol data-data studio film Sony Pictures berikut perusahaan rekanan mereka seperti salah satunya adalah Sony Mobile.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)