home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu 'Up & Down' EXID Ternyata Sempat Jadi Rebutan Ailee dan HyunA?

Senin, 02 Februari 2015 18:58 by citra09 | 4857 hits
Wah, Lagu 'Up & Down' EXID Ternyata Sempat Jadi Rebutan Ailee dan HyunA?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2015 ini, girl group EXID masih menikmati kesuksesan dan popularitasnya lewat lagu ‘Up & Down’. Di balik kesuksesan EXID tersebut, siapa sangka bahwa ternyata lagu ‘Up & Down’ sempat jadi rebutan para idola K-Pop Wanita.

Hal tersebut diungkapkan oleh girl group yang terdiri dari Solji, LE, Junghwa, Hani, dan Hyerin ini saat hadir dalam program ‘Yaman TV’ di stasiun televisi Mnet. Dalam program tersebut, EXID menceritakan bahwa awalnya lagu ‘Up & Down’ bukanlah milik mereka.

“Lagu ‘Up & Down’ awalnya bukanlah milik kami. Kami menerima banyak lagu awal yang ditulis oleh Shinsadong Tiger, termasuk lagu ‘Up & Down’. Penyanyi lain banyak yang menyanyikan, tapi lagu itu lebih cocok untuk kami jadi akhirnya kami memiliki lagu itu,” tutur para member EXID.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sebelum EXID, lagu tersebut pun ternyata juga sempat jadi rebutan banyak idola K-Pop, termasuk dua solois wanita, yaitu HyunA dan Ailee. “Kami mendengar bahwa banyak penyanyi yang menginginkan lagu ini, termasuk HyunA dan Ailee yang menginginkan lagu tersebut,” lanjutnya lagi.

Saat ditanya mengenai popularitasnya yang semakin melejit lewat lagu karya produser Shinsadong Tiger tersebut, EXID menuturkan, “Itu terasa seperti kami hidup dalam sebuah mimpi.” Gimana menurutmu jika Ailee atau HyunA yang menyanyikan lagu tersebut, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)