home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Apple akan Buat Tombol Home yang Bisa Dijadikan Joystick di iPhone 7?

Rabu, 04 Februari 2015 16:30 by syaifan | 3725 hits
Wah, Apple akan Buat Tombol Home yang Bisa Dijadikan Joystick di iPhone 7?
image source : mashable.c

DREAMERSRADIO.COM - Rumor tentang perangkat ponsel pintar terbaru dari Apple, iPhone 7 terus menyebar. Yang terbaru, adalah tentang fitur iPhone 7 yang disebutkan akan memiliki tombol home yang akan menonjol keluar beberapa inchi dan akan menyerupai joystick.

Dilaporkan oleh Mashable, tombol home berupa joystick tersebut akan hadir di iPhone 7 guna memenuhi keinginan banyak penggila game sehingga mereka bisa memainkan game favoritnya dengan lebih asyik saat menggunakan tombol home yang seperti joystick kecil tersebut.

Sebuah sketsa kasar tentang tombol home joystick itu pun juga beredar. Nantinya, pengguna bisa mengaktifkan dua mode yang berbeda yakni ketika ingin dijadikan tombol home seperti biasa dan tombol joystick yang perlu ditekan sebelum akhirnya muncul keluar.


Image source : mashable.com

Baca juga: Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia Turun Drastis, Minat Beli?

Mengandalkan sistem pegas di dalamnya, rencana penerapan fitur tombol joystick itu banyak mendapatkan masukan dari para penggemar iPhone. Pasalnya, tidak semua orang akan menyukai iPhone yang memiliki tombol home yang dapat dijadikan sekaligus.

Meskipun begitu, apa yang dipaparkan diatas baru sebatas rumor dan belum tentu akan diimplementasikan langsung oleh Apple. iPhone 7 sendiri rencananya baru akan dirilis pada musim gugur mendatang sekitar bulan September atau Oktober 2015.

Hmm.. kita lihat saja nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)