home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Hoya Infinite Juga Ketagihan Nonton Fancam Hani EXID!

Rabu, 04 Februari 2015 15:50 by ningcil | 7982 hits
Diam-diam Hoya Infinite Juga Ketagihan Nonton Fancam Hani EXID!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak beda halnya dengan kebanyakan pria yang terpesona dengan tarian Hani dalam lagu girlband EXID ‘Up & Down’, Hoya Infinite ternyata juga merupakan salah satu diantaranya yang menonton video fancam Hani yang banyak dibicarakan di dunia maya.

Hoya yang kini tengah mempromosikan comeback Infinite H bersama Dongwoo pun hadir dalam acara radio Choi Hwa Jung’s Power Time bersama dengan para member girlband EXID yang namanya kini tengah populer karena lagu ‘Up & Down’ tersebut.

Dalam acara tersebut, para member EXID pun ditanyai apakah mereka tak lelah terus-terusan membawakan lagu tersebut karena kepopuleran mereka yang semakin menanjak.

“Kami tak lelah kok. Masih ada banyak orang yang baru mendengarkan lagu itu untuk pertama kalinya. Kami baik-baik saja,” ujar salah satu member EXID, Junghwa.

Menanggapi kepopuleran EXID yang melambung setelah fancam Hani yang beredar luas di dunia maya, Hoya pun ikut berkomentar. “Fancam Hani tersebar luas dan lagunya jadi populer setelah fancam tersebut booming. Aku bahkan menonton fancam itu sekitar enam kali,” aku Hoya.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Dikabarkan Bintangi Drama Goedam 2

Debut di tahun 2012, nama EXID saat itu mungkin memang tak cukup terdengar di antara deretan girl group lainnya. Namun siapa sangka bahwa EXID kini berhasil menyita banyak perhatian setelah rekaman video fans yang fokus salah satu membernya, Hani beredar di dunia maya.

Berkat video penampilan Hani tersebut, lagu ‘Up & Down’ yang telah dirilis pada Agustus 2014 lalu kini kembali muncul di berbagai chart musik. Tak hanya itu, lagu tersebut bahkan berhasil membawa EXID meraih trofi kemenangannya di program musik awal 2015 ini.

(ncl/ctr)

Artikel terkait:
Lagunya Mendadak Naik di Chart dan Raih Trofi Program Musik, Ini Kata EXID

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)