home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dapatkan Pria yang Tepat, Wanita Ini Lelang Dirinya di eBay!

Kamis, 05 Februari 2015 10:30 by citra09 | 2441 hits
Demi Dapatkan Pria yang Tepat, Wanita Ini Lelang Dirinya di eBay!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita single rela melelang dirinya sendiri di situs jual beli ternama eBay dengan harapan bisa menemukan pria yang tepat untuknya. Ia berhasil mendapat tawaran mencapai £200 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Wanita bernama Lois Curtis berusia 49 tahun, yang telah memiliki 2 anak dari suami sebelumnya menulis di halaman jual belinya bahwa ia ingin menemukan pria asal Yunani yang tampan. Ia juga menulis karakter dirinya dalam kolom deskripsi produk.

“Telah digunakan namun kondisinya cukup baik. Memiliki tubuh sehat dan berkepribadian menyenangkan. Bisa memasak dan bersih-bersih. Tidak ada garansi,” tulis wanita adalah West Sussex tersebut.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Ada iPhone Rusak Seharga 2 Miliar di eBay, Ternyata Ini Fakta Mengejutkannya

Strategi Lois pun ternyata cukup berhasil. Pasalnya beberapa pria single dari berbagai negara mulai menaruh penawaran, termasuk mereka yang berasal dari Australia hingga Puerto Rico. Namun sayangnya, Lois malah gagal menarik perhatian pria asal Yunani yang dicarinya.  

“Aku selalu ingin tinggal di Yunani. Jadi temanku yang tinggal di sana memintaku untuk menaruh diriku di eBay dan ia akan menyertakan linknya. Aku berharap bisa menemukan pria yang baik untuk kencan. Ya, hal semacam itu,” tutur Lois, dikutip Mirror.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)