home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Sibuk di 2015, Yuri SNSD Dikonfirmasi Bintangi 'The Star Has Two Jobs'

Kamis, 05 Februari 2015 15:03 by pearl | 3910 hits
Semakin Sibuk di 2015, Yuri SNSD Dikonfirmasi Bintangi 'The Star Has Two Jobs'
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Yuri Girls’ Generation sepertinya mulai sibuk ditahun 2015 ini dengan membintangi beberapa variety show. Kali ini Yuri kembali dikonfirmasi untuk bergabung dalam sebuah program variety spesial untuk tahun baru Lunar Dreamers!

Menurut perwakilan KBS Entertainment yang dilansir Mwave, member girlgrup populer yang satu ini telah dipastikan akan ikut program pilot tahun baru Lunar berjudul ‘The Star Has Two Jobs’ yang akan mulai syuting pada hari ini.

Program ini akan memperlihatkan bagaimana para selebritis Korea menantang diri mereka dengan memegang beberapa kewajiban dalam pekerjaannya. Tidak hanya fokus dengan karir sebagai penyanyi, aktris atau aktor namun juga pekerjaan lainnya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Dalam program ini, Yuri menantang dirinya untuk mempelajari lebih dalam mengenai olahraga Yoga dan melepaskan image idola k-pop dari dirinya. Ia pun memposting pose yoganya dalam akun resmi instagram.

 

Foto kiriman YURI KWON (@yulyulk) pada

Sebelumnya, Yuri baru saja bergabung dalam program pengganti ‘Dad! Where Are You Going?’ yaitu ‘Animals’ dimana para bintang berusaha mengurus serta menjaga berbagai macam binatang mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)