home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Valentine, iPhone 6 'Pink Edition' Edisi Terbatas Meluncur

Jumat, 06 Februari 2015 08:19 by ningcil | 4877 hits
Sambut Valentine, iPhone 6 'Pink Edition' Edisi Terbatas Meluncur
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut Hari Valentine, sebuah perusahaan desain aksesoris mewah ternama di Inggris merilis iPhone 6 edisi khusus, yakni dengan balutan warna merah muda alias pink.

Sedang mencari kado Valentine bagi orang tercinta? Mungkin produk rancangan Alexander Amosu ini bisa menjadi pilihan. Inilah iPhone 6 'Pink Edition' yang diklaim sebagai iPhone 6 berwarna merah muda pertama di dunia.

Karena merupakan rilisan spesial, Alexander Amosu pun membanderol iPhone 6 'Pink Edition' ini dengan harga 1.899 poundsterling atau sekitar Rp36,5 juta.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Selain ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis, iPhone 6 edisi khusus ini juga kabarnya hanya diproduksi secara terbatas, yakni sebanyak 10 unit saja.

Di luar balutan warna merah muda pada sekujur bodinya, tak ada spesifikasi yang berubah dari iPhone 6 edisi khusus ini. Sebagai perbandingan, iPhone 6 versi original dipasarkan di Inggris dengan harga 539 poundsterling atau sekitar Rp10,4 juta.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)