home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meninggal di Pesawat, Bocah Ini Gagal Bertemu Messi di Spanyol

Jumat, 06 Februari 2015 10:19 by ningcil | 2080 hits
Meninggal di Pesawat, Bocah Ini Gagal Bertemu Messi di Spanyol
Image source: Skysports

DREAMERSRADIO.COM - Impian bocah asal Kost Rika bernama Gabriel untuk bertemu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, pupus. Ajal keburu menjemputnya sebelum sempat bersua sang idola.

Gabriel sedang dalam perjalanan menuju Barcelona bersama dua orang anak lainnya yang menderita penyakit kanker. Ketiga anak tersebut diundang ke Spanyol oleh Yayasan FC Barcelona untuk menonton langsung pertandingan El Barca melawan Villareal, Sabtu (31/1/2015).

Setelah menonton pertandingan tersebut langsung di Camp Nou, ketiga anak tersebut akan dipertemukan dengan pemain Barcelona termasuk sang bintang, Messi.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Tapi, impian Gabriel bertemu Messi tak terwujud. Bocah berusia delapan tahun itu meninggal di dalam pesawat beberapa saat sebelum mendarat di bandara Spanyol.

"Kami menghubungi keluarganya melalui yayasan klub dan mengatur semuanya melalui OAE. Semuanya sudah dipersiapkan untuk bertemu Messi, tapi sangat disayangkan, ia meninggal di Madrid-Barajas," bunyi sebuah pernyataan, dilansir Sportpulse.

Barcelona turut berduka cita atas meninggalnya Gabriel. Kabarnya, mereka akan mengunjungi keluarga bocah yang tak lama lagi akan berulang tahun tersebut.[yob]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)