home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Kegemukan, Manchester United Larang Pemainnya Makan Keripik Kentang

Jumat, 06 Februari 2015 14:17 by syaifan | 1858 hits
Banyak yang Kegemukan, Manchester United Larang Pemainnya Makan Keripik Kentang
Image source : dailymirro

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pelatih klub Liga Inggris Manchester United David Moyes, belum lama ini membeberkan sejumlah aturan yang ia terapkan kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan semasa ia masih menjadi pelatih pada musim 2013-2014 lalu. Salah satu yang cukup menggelikan, adalah ia melarang para pemainnya untuk memakan keripik kentang.

Dilansir Daily Metro, aturan yang diberlakukan oleh Moyes kala itu bukan tanpa alasan. Ia menilai, saat itu pemain Manchester United banyak yang memiliki berat badan yang tidak proporsional untuk ukuran seorang pemain sepakbola. Untuk menghindari penambahan berat badan, Moyes pun menerapkan aturan itu.

“Ya benar, aku pernah melarang mereka memakan keripik kentang. Itu aku lakukan karena banyak dari pemain yang kegemukan dan aku pikir, keripik kentang bukan makanan yang baik untuk diet mereka,” jelas Moyes kepada majalah Four Four Two.


Mantan pelatih Manchester United David Moyes. (gettyimages.com)

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Moyes yang kini menangani klub Liga Spanyol Real Sociedad itu disebutkan juga pernah memaksa para pemain Manchester United di sebuah taman umum saat mereka berada di Munich, Jerman. Hal ini diungkapkan oleh mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand dalam buku otobiografinya.

Namun, untuk yang kali ini Moyes membantahnya dengan mengatakan, “Kami memang selalu memulai hari dengan latihan di pagi hari. Tapi tidak benar kalau kami melakukannya di taman publik,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)