home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Tulis ‘The Heirs’, Kim Eun Sook Ajak Song Joong Ki Main Drama Terbarunya?

Jumat, 06 Februari 2015 12:41 by ningcil | 4618 hits
Sukses Tulis ‘The Heirs’, Kim Eun Sook Ajak Song Joong Ki Main Drama Terbarunya?
Image source: 1st Look

DREAMERSRADIO.COM - Masih menunggu hingga beberapa bulan lagi hingga Song Joong Ki menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2015 mendatang, berbagai tawaran untuk proyek akting pun kabarnya telah menanti sang aktor. Salah satunya adalah dari penulis drama laris ‘The Heirs’, Kim Eun Sook.

Seperti informasi yang diperoleh dari orang dalam industri penyiaran, Song Joong Ki baru-baru ini menerima tawaran sebagai karakter pria utama dalam drama dengan judul sementara ‘Descendants of the Sun’, sebuah karya terbaru dari penulis Kim Eun Sook.

Dengan sang aktor yang kini masih menjalani wajib militernya, konfirmasi mengenai diterima atau tidaknya drama ini masih belum bisa diputuskan. Akan tetapi perbincangan mengenai bergabungnya aktor ‘Werewolf Boy’ ini sudah dalam tahap diskusi oleh pihak agensi.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Menurut MWave, sama halnya dengan ‘The Heirs’, drama ‘Descendants of the Sun’ juga merupakan proyek yang membutuhkan syuting di luar negeri dan memakan dana produksi yang sangat besar dengan jenjang waktu yang cukup lama.

Kim So Eun yang dikenal dengan tangan dinginnya dalam membuat drama hits selain ‘The Heirs’ seperti ‘Secret Garden’, ‘On Air’, dan ‘Lovers in Paris’, drama ini dengan pun kabarnya merupakan proyek yang sangat ditunggu-tunggu di 2015, apalagi dengan menambahkan nama Song Joong Ki dalam daftar pemeran utamanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)