home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tampil di Play Off Liga Champions Asia, Ini Jersey Terbaru Persib Bandung!

Jumat, 06 Februari 2015 17:10 by syaifan | 4774 hits
Siap Tampil di Play Off Liga Champions Asia, Ini Jersey Terbaru Persib Bandung!
image source : indobolane

DREAMERSRADIO.COM - Juara Liga Indonesia 2014 Persib Bandung dalam waktu dekat akan segera melakoni pertandingan babak play off Liga Champions Asia 2015 melawan klub asal Vietnam, Hanoi T&T. Jelang pertandingan level Asia pertama mereka setelah beberapa tahun, Persib pun meluncurkan seragam atau jersey terbarunya.

Tak hanya akan digunakan di Liga Champions Asia 2015 saja, jersey tersebut juga akan dikenakan saat musim kompetisi 2015 mendatang. Peluncuran jersey terbaru Persib rencananya akan diadakan di Stadion Siliwangi Bandung pada Jum’at (6/1) sore ini.

Di jersey terbarunya ini, Persib masih menggandeng League sebagai perusahaan apparel yang akan memproduksi segala kebutuhan tim. Hanya saja, terjadi banyak perbedaan di jersey Persib tahun ini ketimbang tahun lalu.


Image source : twitter.com/persib

Dilihat dari rancangannya, jersey terbaru Persib Bandung musim ini terlihat lebih simpel dan dinamis. Sekaligus, jersey ini juga menjadi spesial karena diusung sebagai jersey komemoratif atas keberhasilan Persib yang pernah menjadi juara Liga Indonesia pada musim 1994-1995 dan 2014-2015 lalu.

Baca juga: Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla

Sebagai bentuk perayaan, Persib Bandung sengaja memasang logo juara Liga Indonesia di bagian kanan bawah jersey dan di bagian dalam kerah. Lalu kemudian, tulisan tahun 1994-1995 dan 2014-2015 juga terpampang di bagian strip jersey dalam format watermark. Sementara tulisan ‘Pangeran Biru’ di bagian belakang kerah membuat jersey tersebut terlihat semakin gagah.


Image source : twitter.com/persib

Persib Bandung sendiri akan berlaga melawan Hanoi T&T di Vietnam pada 10 Februari mendatang. Jika mereka bisa menang, maka Persib akan melaju ke babak play off selanjutnya melawan wakil dari Korea Selatan, FC Seoul.

Waah.. semoga saja Persib Bandung bisa membawa harum nama Indonesia di kancah sepakbola Asia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)