home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Topi Musim Dingin yang Tengah Ngetren di Kalangan Idola K-Pop

Minggu, 08 Februari 2015 13:17 by citra09 | 10914 hits
Ini Dia Topi Musim Dingin yang Tengah Ngetren di Kalangan Idola K-Pop
Image source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam hal fashion, Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup terdepan. Negerinya para idola K-Pop ini juga mampu merepresentasikan gaya fashion terkini untuk setiap musimnya, termasuk fashion di musim dingin.

Yap, gaya musim dingin memang identik dengan sesuatu yang bisa menghangatkan tubuh, dari kepala hingga ujung kaki. Dan untuk musim dingin kali ini, para selebriti dan idola K-Pop tetap bisa tampil stylish dengan sebuah topi berbahan wol yang ternyata kini memang tengah menjadi tren, yaitu Helsinki Hat dari Loopy Mango.


Image source: Soompi.com

Jika kamu mengikuti Twitter atau Instagram para idola K-Pop, maka kamu akan menyadari bahwa banyak dari mereka yang mengunggah selfie mengenakan topi tersebut. Alhasil, tren topi tersebut pun terus berlanjut di kalangan idola K-Pop.


Image source: Soompi.com

Loopy Mango adalah sebuah topi rajut yang bisa juga dibuat oleh kita sendiri, dengan menggunakan benang wol dan jarum yang dijual khusus di outlet Loopy Mango. Harga topi tersebut sendiri cukup mahal, yaitu $215 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Untuk alternatif yang lebih murah, maka kamu bisa membeli benang wol dan jarum rajut berukuran besar di toko terdekat. Atau kamu juga bisa menyatukan benang yang tipis hingga terlihat cukup tebal dan mampu menghangatkan.


Image source: Soompi.com

Baca juga: Jenis-jenis Thread Twitter Paling Sering Viral, Berniat Jadi Bagian Tren Ini?

Beberapa idola K-Pop yang pernah terlihat mengenakan topi ini di antaranya adalah Youngji KARA di program SBS ‘Roommate’, Sohyun & Gayoon 4Minute, Park Shin Hye, Lee Sung Kyung, Yoon Seung Ah, hingga si imut Choo Sarang lho.


Image source: Twitter

Para member EXO ternyata juga mengenakannya dalam gelaran konser kedua mereka yang bertajuk 'EXO Planet #2 - EXO'luXion', yang digelar pada 7 dan 8 Maret. Topi tersebut menjadi salah satu aksesoris kostum panggung mereka.

Mau tahu cara merajutnya? Yuk simak video tutorial dari Hyunyoung dan Jisook Rainbow berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)