home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berstatus 'Istri' Song Jae Rim, Kim So Eun Pacaran dengan Son Ho Jun?

Senin, 09 Februari 2015 10:16 by citra09 | 11311 hits
Berstatus 'Istri' Song Jae Rim, Kim So Eun Pacaran dengan Son Ho Jun?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi pasangan variety show ‘We Got Married’ yang salah satunya dikabarkan tengah berpacaran. Setelah Hong Jong Hyun, ‘suami’ dari Yura Girl’s Day dikabarkan pacaran dengan Nana After School, maka kini giliran Kim So Eun.

Aktris cantik yang baru saja menjalani ‘rumah tangga’ bersama aktor Song Jae Rim dalam variety show MBC tersebut, dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan aktor Son Ho Jun. Hal ini seperti yang dilaporkan oleh salah satu media setempat, yaitu ‘The FACT’.

Dikutip Allkpop, ‘The FACT’ melaporkan bahwa Kim So Eun dan aktor yang melejit lewat drama ‘Reply 1994’  tersebut terlihat sedang berkencan di malam hari di daerah Gangnam, Seoul pada 7 Februari lalu. Tak hanya itu, Son Ho Jun juga dikabarkan menunjukkan perhatian untuk ibunda Kim So Eun.


Image source: Thefact.co.kr

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

Saat ibunda Kim So Eun dirawat di rumah sakit, Son Ho Jun dikabarkan pergi menjenguk dan menenangkan Kim So Eun yang merasa khawatir dengan sang ibu. Kepada ‘The FACT’, rekan terdekat keduanya juga mengatakan bahwa hubungan Kim So Eun dan Son Ho Jun berjalan harmonis.


Kim So Eun & Song Jae Rim (Image: Allure)

“Ketika pasangan ini sedang bersama, siapapun akan mengatakan mereka adalah pasangan yang manis. Kisah asmara dua pasangan ini telah dimulai. Semua orang mendukung mereka,” tutur rekan tersebut, dikutip Allkpop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)