home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang 4 Piala Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Enggan Tampil di Rusia?

Senin, 09 Februari 2015 17:06 by syaifan | 1578 hits
Menang 4 Piala Grammy Awards 2015, Sam Smith Masih Enggan Tampil di Rusia?
image source : grammy.com

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith sukses menjadi bintang di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 yang digelar di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (8/2) malam waktu setempat. Sam Smith setidaknya memenangkan empat piala Grammy Awards 2015 dari enam nominasi  yang ia dapatkan.

Namun, ada sebuah kabar yang cukup mengejutkan dari Smith saat ia diwawancara oleh majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu. Dengan tegas, Smith mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah tampil di Rusia menyusul aturan yang berlaku bagi kaum gay di sana.

“Aku tidak benci Rusia, tapi aku hanya tidak akan pernah pergi ke sana karena apa yang mereka lakukan terhadap kaum Gay sangat mengganggu dan itu membuatku sangat marah,” kata Sam Smith.

Tak hanya kesal karena ia tidak suka dengan peraturan yang berlaku di sana, Sam Smith juga sedih karena ia memiliki banyak penggemar di Rusia dan selalu memintanya tampil di sana. Bahkan dengan bayaran berapa pun, ia akan tetap menolak tampil di Rusia.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Aku sudah pernah bilang, berapa banyak uang yang ditawarkan kepadaku untuk tampil di sana aku tidak akan pernah melakukannya. Itu sangat membuatku sedih, karena aku punya banyak penggemar di sana, mereka selalu mengontakku lewat Twitter,” katanya lagi.

Kini, Sam Smith sudah berhasil mencuri perhatian dunia lewat prestasinya dengan empat piala Grammy Awards 2015 dengan salah satu diantaranya adalah untuk nominasi Record of the Year yang sangat bergengsi itu.

Seperti yang diketahui, Rusia adalah salah satu negara yang memiliki peraturan dan hukuman yang ketat bagi penganut hubungan sesama jenis seperti lesbian, gay hingga biseksual dan transgender.

Waah.. apakah Sam Smith akan berubah pikiran dan akan tampil di Rusia? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)