home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya 10 Juta Pengikut di Instagram, Lionel Messi Buat Jersey Khusus

Selasa, 10 Februari 2015 11:13 by syaifan | 3402 hits
Punya 10 Juta Pengikut di Instagram, Lionel Messi Buat Jersey Khusus
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Lionel Messi beberapa waktu lalu diketahui memang sempat gagal mendapatkan gelar pemain terbaik dunia 2014 karena dikalahkan oleh pesaingnya dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, bagi Messi itu bukanlah sebuah kekecewaan.

Belum lama ini, Messi justru berbangga diri dan merayakan sebuah pesta kecil bersama penggemarnya. Hal ini dikarenakan Messi baru saja mendapatkan pengikut di Instagram yang jumlahnya mencapai 10 juta pengikut.

Untuk itu, Messi pun membuat sebuah baju khusus yang menampilkan namanya berikut nomor punggung 10 dan satuan ‘Million’ di bagian bawahnya. Meski hanya sekedar pengikut di Instagram, Messi mengaku beruntung dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para penggemarnya.


Image source : instagram.com/leomessi

“leomessi10M muchas gracias a todos. Terima kasih banyak atas dukungan kalian semua,” tulis Messi singkat bersamaan dengan foto jersey khusus yang ia kenakan tersebut.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Meski ia sudah bisa mendapatkan 10 Juta pengikut di Instagram, Messi masih kalah dengan rekan setimnya Neymar yang memiliki 15.2 Juta pengikut dan Ronaldo pesaingnya yang punya 12.2 Juta pengikut.

Pada Minggu (8/2) lalu, Messi bersama dengan rekan setimnya di Barcelona sukses menggilas Athletico Bilbao dengan skor telak 2-5 dalam lanjutan laga Liga Spanyol 2015. Di pertandingan tersebut, Messi mencetak satu gol dan dua asis. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)