home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Terlibat Skandal, Ini Keputusan Produser WGM Terhadap Pasangan Kim So Eun & Song Jae Rim

Selasa, 10 Februari 2015 19:59 by pearl | 9342 hits
Pasca Terlibat Skandal, Ini Keputusan Produser WGM Terhadap Pasangan Kim So Eun & Song Jae Rim
Image source: couch-kimch

DREAMERSRADIO.COM - Rumor percintaan para member ‘We Got Married’ kembali muncul diminggu ini. Setelah gosip emngenai hubungan Hong Jong Hyun dan Nana After School minggu lalu, kali ini aktris Kim So Eun digosipkan berpacaran dengan Son Ho Joon dan membuat penggemar LTE couple jadi khawatir.

Pada senin (9/2) skandal antara Kim So Eun dan aktor ‘Reply 1994’ Son Ho Joon mencuat. Keduanya dikabarkan tengah menjalani hubungan romantis namun baik perwakilan agensi Kim So Eun dan Son Ho Joon sudah membantahnya.

Menanggapi hal tersebut, produser ‘We Got Married’ akhirnya angkat bicara dan menegaskan bahwa pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun akan tetap berjalan seperti biasanya, “(Kim So Eun) mengerti akan banyaknya kerusakan yang terjadi bila ia bertindak ceroboh setelah ini,”

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

“Aktrisnya sendiri telah membantah rumor berpacaran tersebut. Selama tidak berlebihan, pernikahan virtual antara Song Jae Rim dan Kim So Eun akan terus berlanjut,” tutur Sun Hye Yoon PD dilansir OSEN (8/2).

Program ‘We Got Married’ sempat mengalami slump atau penurunan ketika rating mereka drop setahun yang lalu karena terlalu banyaknya rumor negatif yang meliputi program tersebut. Bagaimana menurutmu mengenai kali ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)