home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Apple akan Pasang Kamera 20Mp di iPhone 6s?

Selasa, 10 Februari 2015 15:18 by syaifan | 2579 hits
Wah, Apple akan Pasang Kamera 20Mp di iPhone 6s?
image source : theverge.c

DREAMERSRADIO.COM - Apple di tahun 2015 ini dikabarkan akan kembali meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya yakni iPhone 6S. Banyak dari para penggemar Apple mengharapkan adanya peningkatan kualitas kamera di iPhone 6S nanti.

Namun sayangnya, rumor yang sempat beredar bahwa Apple akan memasangkan kamera dengan kualitas 16 atau 20 Mp di iPhone 6S masih belum bisa terwujud. Hal ini dikatakan langsung oleh sejumlah analis yang terus memperhatikan perkembangan produk-produk Apple.

“Apple akan tetap berjalan sesuai dengan rencana mereka untuk memasangkan kamera 8Mp di depan dan belakang. Bukan 13 Mp, 18Mp, apalagi 20 Mp. Dan tahun ini sepertinya juga tidak banyak ponsel yang hadir dengan kamera mencapai 18 Mp karena ketersediannya yang juga tidak memadai,” jelas analis dari Yuanta Securities Investment Consulting Co, Jeff Pu kepada Taipei Times.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Saat ini, Apple sendiri baru memaksimalkan kamera 8Mp di bagian depan dan belakang perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Padahal, banyak dari penggemar mereka yang menginginkan jika Apple akan mengeluarkan perangkat iPhone 6S dengan kamera setidaknya 13 Mp.

Meski hanya akan menerapkan kamera 8 Mp di iPhone 6S, Apple diyakini akan tetap memiliki pasarnya sendiri. Dan pastinya, perangkat tersebut juga akan tetap bisa mengambil foto dengan maksimal.

Hmm.. apa benar begitu? Kita tunggu saja sampai iPhone 6S benar-benar rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf(

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)