home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Para Rapper Kulit Hitam Selalu Tak Puas dengan Ajang Grammy Awards?

Rabu, 11 Februari 2015 23:00 by citra09 | 3260 hits
Apa Alasan Para Rapper Kulit Hitam Selalu Tak Puas dengan Ajang Grammy Awards?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Snoop Dogg menjadi salah satu di antara beberapa orang yang ternyata tak puas dengan perhelatan malam bergengsi bagi para insan musik, ‘Grammy Awards’.  Dilansir AceShowbiz, Snoop ternyata tak puas melihat bahwa ajang tersebut tak menyerahkan trofi kepada mereka yang seharusnya menerimanya.

Melalui akun Instagramnya pada 10 Februari, Snoop mengungkapkan kekesalannya kepada rapper Macklemore yang dianggapnya kurang pantas menerima banyak trofi penghargaan di Grammy Awards tahun 2014 tahun lalu.

“Kita benar-benar butuh unsur hip hop yang sesugguhnya,” tulis Snoop Dogg sambil mengunggah foto editan saat Macklemore menerima trofi, dengan beberapa tempelan wajah rapper kulit hitam di belakangnya.


Image source: Instagram/SnoopDogg

Snoop menganggap bahwa Macklemore, yang tahun lalu berhasil meraih empat trofi Grammy, dirasa lebih banyak memiliki trofi dibandingkan para rapper ternama, seperti Tupac Shakur, Kendrick Lamar, Public Enemy, dan dirinya.

Baca juga: Ketujuh Member BTS Ajukan Karya Solo Masing-masing untuk Nominasi GRAMMY Tahun Ini

Seperti yang diketahui, Snoop Dogg memang belum pernah sekalipun menerima trofi kemenangan di Grammy Awards meskipun sudah sebanyak 16 kali dinominasikan dalam kategorinya. Snoop Dogg pun bukan satu-satunya rapper kulit hitam yang menunjukkan kekecewaannya terhadap Grammy Awards.

Trey Songz juga menulis dalam akun Twitternya, “Grammy meremehkan budaya demi popularitas setiap tahunnya.” Beberapa lagu hits dari Trey Songz pun ternyata belum pernah masuk dalam nominasi di kategori apapun.

“Fansku memberikanku trofi yang sesungguhnya. Jadi setiap kali mereka (Grammy) tak memberikanku apapun, aku selalu memikirkan kalian. Terima kasih. Aku mencintai kalian,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)