home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Star Wars, Iko Uwais Juga Diincar Untuk Perankan Spiderman Baru?

Jumat, 13 Februari 2015 12:53 by pearl | 3626 hits
Setelah 'Star Wars, Iko Uwais Juga Diincar Untuk Perankan Spiderman Baru?
image source: muvila.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya Marvel telah sebutkan beberapa nama aktor muda Hollywood yang masuk sebagai kandidat pemeran Spiderman terbaru. Namun menurut seorang editor dari situs luar Ethan Enderson, nama pemain 'The Raid' Iko Uwais juga masuk dalam daftar aktor yang cocok loh Dreamers!

Setelah tokoh superhero ini 'pulang' ke tempat asalnya di Marvel studio sehabis perjanjian kerjasama Marvel dan Sony beberapa waktu lalu, tempat yang sebelumnya diisi oleh Andrew Garfield ini masih belum ada pengganti lainnya untuk memainkan tokoh manusia laba-laba tersebut.

Enderson dalam tulisan editorialnya menjabarkan beberapa aktor yang cocok perankan Peter Parker dalam film produksi Marvel nanti. Menurutnya, dengan kemampuan sang aktor melakoni peran laga dan memperlihatkan kecepatan serta teknik-teknik bela diri yang dimiliki Uwais membuatnya penasaran ingin melihat Spiderman versi Indonesia ini.

"Ia memang sudah berumur 32 tahun namun masih terlihat muda. Namun karena pengalaman minimnya membintangi film berbahasa Inggris, aku tidak begitu yakin apakah ia bisa menangani film ini nanti. Tapi, mungkin dia bisa menjadi stunt Spider-man kan?" tuturnya dilansir Firstshowing.net.

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

Sementara itu sebelumnya Iko Uwais bersama dua rekannya dalam film 'The Raid', yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikonfirmasi untuk terlibat dalam film ‘Star Wars: The Force Awakens’ arahan sutradara JJ Abrams.

Walau belum diketahui pasti apa peran ketiganya, namun yang jelas para bintang 'The Raid' ini akan terlibat dalam adegan pertarungan yang penting dalam sekuel terbaru 'Star Wars' tersebut.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)