home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Jadi Inspirasi Penggemar Bertubuh Besar, Apa Kata Meghan Trainor?

Sabtu, 14 Februari 2015 23:00 by syaifan | 2056 hits
Lagunya Jadi Inspirasi Penggemar Bertubuh Besar, Apa Kata Meghan Trainor?
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum merekam lagu ‘All About That Bass’, Meghan Trainor bukanlah sosok penyanyi yang dikenal banyak orang. Ia sendiri bahkan mengaku tidak pede untuk debut sebagai penyanyi dengan tubuh gempalnya itu. Namun belakangan, ia justru merasa bangga dengan tampilan fisik yang dimilikinya itu.

Berbicara kepada majalah Seventeen, Meghan yang berhasil mendapatkan satu nominasi di Grammy Awards 2015 lalu itu mengaku masih tidak percaya diri hingga akhirnya video musik pertamanya tersebut dirilis dan ditonton banyak orang.

“Aku melihat diriku, punya dagu yang terlihat ada dua. Aku sangat buruk, aku merasa tidak akan pernah menjadi penyanyi pop, aku bukan seperti Rihanna. Tapi setelah video musik itu keluar, aku memberikan tandatangan kepada sejumlah orang, aku merasa percaya diriku mulai tumbuh lagi,” katanya.

Tak hanya itu, ada satu momen di mana Meghan merasa yakin bisa menjadi penyanyi pop sukses ketika seorang penggemar bertubuh besar seperti dirinya menghampirinya suatu saat dan mengatakan sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

“Seorang gadis tiba-tiba datang menghampiriku, dan kemudian dia berkata, ‘Terima kasih Meghan, kamu telah membuatku merasa cantik lagi’,” katanya.

Seperti yang diketahui, lagu debut Meghan ‘All About That Bass’ menceritakan tentang sosok cerminan dirinya sendiri yang memiliki tubuh besar, dengan segala macam kisah kehidupan sehari-hari lainnya. Tapi tak disangka, lagu tersebut memberikan efek mental kepada penggemar yang juga memiliki tubuh besar agar tetap percaya diri.

Waah.. semoga makin banyak orang yang bisa percaya diri karena lagu Meghan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)