home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Ibrahimovic Bakal Gantikan Ikon Kota Paris, Menara Eiffel?

Jumat, 13 Februari 2015 15:40 by ningcil | 1527 hits
Patung Ibrahimovic Bakal Gantikan Ikon Kota Paris, Menara Eiffel?
Image source: squawka.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil mengangkat performa Paris Saint-Germain (PSG) sejak pertama kali bergabung di 2012-13, Zlatan Ibrahimovic jadi ikon baru kota Paris. Baru-baru ini, Ibra dibuatkan patung lilin dirinya oleh Musee Grevin.

Senin kemarin (9/2/2015) waktu setempat, Musee Grevin memperlihatkan koleksi patung lilin terbaru mereka yang berbentuk sosok Zlatan Ibrahimovic berkostum Les Parisiens lengkap dengan gaya selebrasi usai mencetak gol.

Pemain Swedia itu menjadi pesepak bola kedua yang dibuatkan patung lilin oleh Musee Grevin. Sebelumnya, pesepak bola legendaris Brasil, Pele, menjadi pemain pertama yang patung lilinya jadi koleksi museum yang berada di tengah kota Paris tersebut.

"Ini perasaan luar biasa patung saya bisa ada di dalam Musee Grevin. Patungnya terlihat sangat fokus, seperti diri saya berdiri di lapangan. Saya hanya bisa bersyukur dengan kerja yang telah saya lakukan," katanya seperti dikutip RMC.

"Saya sangat bangga mendapat pengakuan seperti ini, apalagi sebagai seorang Swedia," lanjut mantan pemain AC Milan itu.

Ibra sejauh ini telah mempersembahkan dua gelar juara Ligue 1 Prancis (2013, dan 2014) serta Piala Prancis 2014. Sembari berkelakar, pemain 33 tahun itu berharap suatu saat nanti patung dirinya bisa menggantikan Menara Eiffel sebagai ikon kota Paris, jika mungkin.

"Langkah selanjutnya? Saya tidak tahu....mungkin dengan menggantik Menara Eiffel dengan patung Zlatan Ibrahimovic," ia memungkasi. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)