home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J Nggak Sabar Ingin Segera Tampil di Java Jazz Festival 2015!

Jumat, 13 Februari 2015 18:07 by syaifan | 3344 hits
Jessie J Nggak Sabar Ingin Segera Tampil di Java Jazz Festival 2015!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop ternama asal Inggris Jessie J dalam waktu dekat direncanakan akan tampil di gelaran Java Jazz Festival 2015 pada Maret mendatang. Berkesempatan untuk tampil kembali di Indonesia, Jessie J mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar.

Ungkapan itu disampaikan oleh Jessie lewat akun Twitter-nya beberapa waktu lalu. Ia menuliskan bahwa sudah cukup lama tidak tampil di Indonesia setelah kunjungannya beberapa tahun yang lalu.

“Jakarta! Java Jazz Festival 2015! Aku akan tampil di sana pada 8 Maret. Aku tidak sabar untuk bisa bertemu lagi dengan kalian semua!” kicaunya.

Jessie J dijadwalkan akan tampil di hari ketiga Java Jazz Festival 2015 yakni pada Minggu (8/3). Di Java Jazz Festival tahun ini, Jessie akan jadi satu-satunya artis yang tampil di panggung khusus alias special show yang memang biasanya diadakan setiap tahunnya.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Selain Jessie J, beberapa bintang musik dunia lainnya yang juga akan tampil di acara yang sama yakni adalah penyanyi Christina Perri, Bobby McFerrin, Chaka Khan, Incognito hingga Snarky Puppy. Java Jazz Festival tahun ini akan kembali diadakan selama tiga hari mulai Jum’at (6/3) hingga Minggu (8/3).

Mengambil lokasi di Jakarta International Expo Kemayoran, Java Jazz Festival 2015 bersiap menyajikan suguhan musik berkualitas untuk para penggemar setianya dari seluruh dunia. Tiket untuk menonoton aksi Jessie J dan musisi lainnya sudah bisa dibeli di banyak tempat termasuk di laman resmi Java Jazz Festival 2015.

Jessie J saja sudah nggak sabar ketemu kalian di Java Jazz, yuk beli tiketnya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)