home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata, Striker Baru Persija Jakarta Ini Saingan Berat Ronaldo dan Messi di Eropa!

Jumat, 13 Februari 2015 18:16 by syaifan | 3250 hits
Ternyata, Striker Baru Persija Jakarta Ini Saingan Berat Ronaldo dan Messi di Eropa!
image source : persija.co

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki musim kompetisi Liga Super Indonesia yang akan segera bergulir pada Maret 2015 mendatang, klub sepakbola ibukota Persija Jakarta terus berbenah dan menyiapkan para pemainnya. Diantara para pemain yang akan berlaga musim ini, Persija rupanya memiliki satu pemain yang istimewa.

Dia adalah Evgeny Kabaev, striker asing baru Persija yang didatangkan langsung dari klub Liga Estonia Sillamae Kalev. Uniknya, Kabaev ternyata adalah pemain yang berada di posisi ketiga setelah Messi dan Ronaldo untuk urusan pencetak gol terbanyak pada tahun 2014 lalu.

Seperti diberitakan di laman resmi Persija Jakarta, Kabaev sebelumnya telah berhasil membukukan sebanyak 36 gol dan membuatnya menjadi pemain terbaik di Liga Utama Estonia atau Meistriliiga. Oleh karena itu, Kabaev sukses menduduki peringkat ketiga dari data yang dirilis oleh Euro Top Foot untuk meraih Golden Shoes Ranking.

Dalam data tersebut, membuat Kabaev masih berada di peringkat ke 3 Golden Shoes Ranking dengan poin yang mencapai 36,0 atau senilai 1 poin per gol berdasarkan kualitas Liga Meistriliiga.


Image source : eurotopfoot.com

Sedangkan Cristiano Ronaldo masih mengumpulkan poin 56,0 dan Lionel Messi. 46,0 poin dengan cara perhitungan 2 poin per gol di Liga Spanyol. Dibawah bomber ber usia 26 tahun tersebut tercatat nama Diego Costa (Chelsea) yang mempunyai 34,0 poin.

Walaupun saat ini masih menempati 3 besar pencetak gol terbanyak Eropa, sudah dipastikan pemain bernomor punggung 99 tersebut tidak bisa menambah poin dan meraih penghargaan Golden Shoes karena jumlah golnya tidak bisa bertambah lagi di liga Estonia. Kabaev saat ini bergabung di Persija Jakarta.

Bersama Persija Jakarta, Kabaev sudah mengumpulkan 6 gol selama laga pra musim bersama Persija dan diharapkan menjadi mesin gol Macan Kemayoran di liga musim depan. (Persija/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)