home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Taeyang Berikan Malam Valentine Berkesan untuk VIP!

Sabtu, 14 Februari 2015 23:54 by citra09 | 5600 hits
Konser di Jakarta, Taeyang Berikan Malam Valentine Berkesan untuk VIP!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditunggu-tunggu, member Big Bang, Taeyang akhirnya menggelar konsernya di Jakarta pada 14 Februari. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Taeyang sukses membuat para VIP (sebutan fans Big Bang) antusias dalam konser bertajuk ‘Taeyang Rise World Tour in Jakarta’ tersebut.

Sejak Sabtu (14/02) pagi, para fans pun berkumpul di depan gerbang demi mendapatkan posisi paling depan. Setelah masuk ke dalam venue, fans pun meneriakkan nama Taeyang agar segera muncul di atas panggung. Tak lama setelah VCR konsernya diputar, sekitar pukul setengah 7 malam, Taeyang pun muncul dengan outfit atasan hitam dan celana glitter gold membawakan lagu ‘Body’ sambil ditemani para dancer seksi, disusul dengan lagu ‘Superstar’.


Image source: dreamersradio.com

‘Whats up Jakarta!” Seru Taeyang. “Apa kabar?” lanjutnya dengan bahasa Indonesia. “Are you ready?” serunya lagi. Penampilan pun terus dilanjutkan dengan lagu ‘You Are My’ dengan nuansa yang cukup romantis, yang dilanjutkann dengan lagu ‘I Need A Girl’.

Saat membawakan ‘I Need A Girl’, Taeyang pun mengajak salah satu fans beruntung ke atas panggug dan mengajaknya menari bersama, yang langsung membuats fans lainnya berteriak histeris. Suasana pun menjadi semakin mellow saat Taeyang membawakan single hitsnya yang sukses melejit di tahun 2014, yaitu ‘Eyes, Nose, Lips’ dan lagu hits lainnya, 'Wedding Dress'.


Image source: dreamersradio.com

"Apakah kalian menyukai penampilanku? Apakah kalian merasa senang? Jakarta, senang bertemu kalian!" serunya lagi. Taeyang yang beberapa kali tampil shirtless dan memamerkan abs-nya ini pun melanjutkan penampilannya membawakan lagu di album ‘Rise’nya, yaitu ‘This Ain’t It’ dan ‘Ringa Linga’, yang dialnjutkan dengan ‘Break Down’ dan '1AM'.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Meski tak hadir bersama G-Dragon, namun Taeyang berhasil membius fans lewat lagu duet bersama rekan satu grupnya tersebut, yaitu ‘Good Boy’ dan ‘Stay With Me’ dengan video G-Dragon di belakangnya. “Apakah tidak apa-apa jika tak ada G-Dragon di sini?” tanya Taeyang yang langsung disambut teriakan histeris dari penonton sebelum membawakan dua lagu tersebut. "Apakah kalian senang? Itu tadi sangat keren. Aku mencintai kalian!" seru Taeyang lagi.

Setelah memberikan hadiah sepatu dan topi bagi fans yang beruntung, Taeyang pun kembali tampil membawakan lagu ‘Let Go’ dan ‘Love You to Death’ sebelum akhirnya turun ke belakang panggung menandai berakhirnya konser. Namun VIP pun terus menunjukkan antusiasnya, yang membuat Taeyang kembali muncul ke panggung dengan penampilan encorenya.

Selanjutnya:
Taeyang Tampil Fantastis dalam Penampilan Encorenya di Jakarta!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)