home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Cetak Gol, Zlatan Ibrahimovic Pamer Tattoo Spesial untuk Korban Kelaparan

Selasa, 17 Februari 2015 15:09 by syaifan | 4392 hits
Usai Cetak Gol, Zlatan Ibrahimovic Pamer Tattoo Spesial untuk Korban Kelaparan
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Swedia Zlatan Ibrahimovic pada akhir pekan lalu tidak hanya sukses mencetak gol penyama kedudukan bagi klubnya Paris Saint Germain pada Sabtu (14/2) saat melawan Caen di lanjutan Ligue 1 Prancis. Di pertandingan tersebut, Zlatan juga memamerkan banyak tattoo barunya di sekujur badannya.

Bukan hanya sekedar tattoo, rupanya Zlatan ingin menyampaikan pesan kepada para penikmat sepakbola bahwa masih ada banyak orang yang kelaparan di belahan dunia lain. Setidaknya ada 50 nama orang kelaparan yang dijadikan tattoo oleh Zlatan di badannya.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Zlatan sendiri diketahui adalah duta Persatuan Bangsa-bangsa untuk Program Makanan Dunia yang fokus membantu orang-orang yang dilanda kelaparan. Salah satu bentuk dukungannya, Zlatan pun membuat tattoo berupa nama 50 orang yang kelaparan dari 805 Juta orang di seluruh dunia.

“Ke mana pun aku pergi, orang mengenalku, memanggilku, dan menyorakiku. Tapi, di luar sana ada nama yang tidak diingat, tidak didukung, mereka adalah 805 juta orang yang kelaparan. Aku punya banyak penggemar di seluruh dunia, mulai sekarang aku ingin kalian mendukung mereka yang kelaparan juga. Jadi kapan pun kalian mendengar namaku, kalian akan terpikirkan nama mereka juga,” katanya.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic 'Rayakan' Gol Ke-500 dengan Cara Tak Biasa

Beberapa nama yang dijadikan tattoo di tubuh Zlatan beberapa waktu lalu antara lain adalah Carmen, Mariko, Antoine, Lida, Rahma, Yaee terlihat cukup jelas saat Zlatan membuka jersey klubnya dan merayakannya usai mencetak gol. Meskipun setelahnya, ia harus mendapatkan kartu kuning karena hal tersebut dilarang saat pertandingan berlangsung.

Dalam sebuah acara Persatuan Bangsa-bangsa sebelumnya, Zlatan bahkan sempat mengungkapkan bahwa ia ingin membuat tattoo semua nama yang ada di daftar tersebut di tubuhnya. Sayangnya, hal itu tidak mungkin dilakukan.

“Jika aku bisa, aku akan menuliskan setiap nama yang ada di daftar tersebut di seluruh tubuhku. Tapi di sana ada 805 Juta nama,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)