home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara Variety Spesial Ini Siap Warnai Liburan Tahun Baru Lunar di Korea!

Rabu, 18 Februari 2015 18:26 by pearl | 2124 hits
Acara Variety Spesial Ini Siap Warnai Liburan Tahun Baru Lunar di Korea!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Liburan tahun baru Lunar atau dikenal dengan Seollal di Korea jatuh pada tanggal 18 sampai 20 Februari. Tak mau ketinggalan momen yang pas, para stasiun besar Korea pun sudah mempersiapkan bermacam program seru untuk ditayangkan.

Merayakan hari libur nasional mereka, biasanya mereka yang merantau di kota-kota besar Korea Selatan pergi pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga mereka dan istirahat sejenak dari kegiatan sehari-hari yang padat.

Dalam tiga hari liburan tersebut MBC, SBS, KBS telah mempersiapkan beberapa program spesial. Salah satunya adalah 'Superman Returns: Twins and Triplets' spesial yang paling ditunggu.

Berbagai momen bahagia dan seru dari kembar tiga Daehan, Minguk, Manse dan putra Lee Hwi Jae Seo Eon dan Seo Jun akan dikompilasikan dan tayang pada Rabu, 18 Februari 2015. Selain itu ada ‘Celebrity with Two Jobs’ dimana Yuri SNSD akan memperlihatkan sisi dirinya yang berbeda sebagai seorang instruktur Yoga.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Tak hanya itu, acara yang banyak ditunggu para penggemar K-pop yaitu ‘Idol Stars Athletic Championship’ dan 'Star Golden Bell Special' juga kembali hadir tahun ini pada tanggal 19 dan 20 Februari mendatang.

Puluhan member grup-grup idola akan berkumpul untuk pamerkan kemampuan mereka dalam bidang olahraga atletik seperti lari, halang rintang sampai tanding basket! Dari semua program spesial ini, mana yang paling kamu tunggu nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)