home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Super Junior dan Istri Beri Ucapan Tahun Baru Lunar Lengkap dengan Hanbok

Kamis, 19 Februari 2015 15:12 by ningcil | 4066 hits
Sungmin Super Junior dan Istri Beri Ucapan Tahun Baru Lunar Lengkap dengan Hanbok
Image source: Kim Sa Eun/

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Lunar atau Seollal (sebutan di Korea Selatan) pertama mereka sebagai pasangan suami istri, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun pun memberikan ucapan selamat tahun kepada para fans.

Seperti yang diunggah melalui laman Facebook resmi miliknya pada Rabu (18/02), Kim Sa Eun mengunggah foto dirinya dan Sungmin yang lengkap mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan, hanbok.

Dalam foto tersebut, pasangan yang telah resmi menikah pada 13 Desember 2014 lalu ini terlihat imut dengan pakaian khas Korea Selatan yang kerap digunakan pada saat Seollal. Keduanya juga nampak berpose sangat imut dengan mengangkat dua jari mereka membentuk huruf ‘V’.


Image source: Kim Sa Eun/Facebook

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Bersamaan dengan foto tersebut, Kim Sa Eun juga menuliskan ucapan, “Selamat tahun baru untuk kalian semua. Ayo makan banyak hidangan yang lezat dan jangan lupa untuk mengobrol dengan keluarga. Selamat Tahun Baru Cina 2015. Aku berharap ini menjadi tahun 2015 yang hangat untuk kalian semua!”

Walau awalnya sempat tertutup mengenai hubungan mereka, namun pasangan ini kini semakin tak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan mereka kepada para fans. Salah satunya adalah dengan mengunggah foto bulan madu mereka beberapa waktu lalu di Maldives.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)