home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berusia 20 Tahun, Burger Tertua di Dunia Ini Terlihat Masih Bisa Dimakan?

Kamis, 19 Februari 2015 23:00 by fzhchyn | 2382 hits
Berusia 20 Tahun, Burger Tertua di Dunia Ini Terlihat Masih Bisa Dimakan?
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa pria di Australia mengaku memiliki burger tertua di dunia. Burger seberat seperempat pon itu diklaim sudah berusia 20 tahun dan terlihat masih bisa dimakan lho Dreamers!

Eduard Neetz dan Casey Dean membeli burger dari salah satu restoran makanan siap saji di Adelaide saat mereka berusia 13 dan 14 tahun. Saat itu mereka tengah membeli makanan untuk pesta dan memutuskan membeli burger lebih untuk teman mereka.

“Awalnya ini hanya gurauan, kami bilang kepada teman kami bahwa kami akan menyisakan burger untuknya, namun dia tak pernah datang dan sebelum kami menyadarinya itu sudah enam bulan berlalu,” kata Casey.

“Bulan demi bulan menjadi tahun, dan saat ini, 20 tahun kemudian, burger masih terlihat sama seperti saat kami membelinya. Masih utuh dan dalam kemasan aslinya.”

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Dilansir Oddity Central, duo itu telah menyimpan burger selama dua dekade terakhir. Mereka baru saja mengeluarkannya dan menunjukkannya pada laporan berita Channel 10. “Ini sangat keras, benar-benar padat seperti batu bata,” kata mereka.


Image source: odditycentral.com

Burger masih terlihat begitu segar , hanya sedikit layu seakan baru dibeli beberapa jam yang lalu. Meski terlhat masih dapat dikonsumsi, mereka tidak menyarankan siapapun untuk menggigitnya untuk memaskikan apakah rasanya masih enak seperti yang terlihat.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)