home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook Hadiahi Fans dengan Foto Bayi Triplet Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

Jumat, 20 Februari 2015 12:29 by ningcil | 9957 hits
Song Il Gook Hadiahi Fans dengan Foto Bayi Triplet Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjadi salah satu bintang paling populer di tahun lalu, putera kembar tiga aktor Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk, dan Manse tak hentinya membuat para fans gemas dengan sosok mereka. Seperti yang terlihat dalam postingan Twitter Song Il Gook dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek.

Pada Rabu (18/02), Song Il Gook menyapa para fansnya dengan memberikan ucapan Tahun Baru Imlek atau yang di Korea Selatan disebut Tahun Baru Seollal dengan foto ketiga putera kembarnya saat masih bayi.


Song Daehan (Image source: twitter.com/songilkook)

“2015 adalah tahun kambing, aku berharap semuanya merayakan Tahun Baru Cina yang menyenangkan,” tulis bintang ‘Superman Returns’ ini di akun Twitternya.


Song Minguk (Image source: twitter.com/songilkook)

Menyambut tahun kambing, aktor 43 tahun ini pun memanjakan para fans dengan foto bayi Daehan, Minguk, dan Manse dengan beberapa properti senada yang bertemakan kambing.


Song Manse (Image source: twitter.com/songilkook)

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Si sulung Daehan terlihat lucu dengan bando telinga kelinci dengan boneka domba disampingnya, si raja aegyo Minguk nampak menggemaskan dengan boneka domba di kepalanya, serta di maknae Manse menunjukkan pipi chubby nya sambil dikelilingi dengan boneka domba.

Song Il Gook dan putera kembarnya merupakan salah satu keluarga yang tergabung dalam acara KBS ‘Superman Returns’ bersama keluarga selebriti lainnya seperti Lee Hwi Jae dan si kembar Seoeun dan Seojun, Chu Seung Hoon dan Chu Sarang, serta Uhm Tae Woong dan Um Ji On.

Sikap polos dan menggemaskan dari anak-anak balita ini tak ayal mencuri perhatian para penonton dan membuat mereka tak kalah terkenal dari para bintang dewasanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)