home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kick-Off ISL Ditunda, Sriwijaya FC akan Tampil di Liga Singapura?

Minggu, 22 Februari 2015 14:29 by syaifan | 984 hits
Kick-Off ISL Ditunda, Sriwijaya FC akan Tampil di Liga Singapura?
image source : goal.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu klub peserta Indonesia Sper League (ISL) Sriwijaya FC kini berencana untuk mendaftarkan klub mereka dan berkompetisi di S-League Singapura. Hal ini dikarenakan pengunduran jadwal kick-off ISL yang semestinya dilaksanakan pada Minggu (22/2) ini.

Diberitakan oleh Goal.Com, Sriwijaya FC sendiri saat ini sedang mempelajari S-League dan kemungkinan mereka menyeberang ke Singapura untuk berkompetisi di sana. Dan lagi, menurut mereka rencana ini bukan hanya sekedar ancaman kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia yang menunda jadwal tersebut.

“SFC tidak hanya menggertak PT Liga, tapi saat ini kami ingin melihat dulu perkembangan ISL secara keseluruhan,” kata manajer tim Robert Heri.

Baca juga: Jakmania yang Bikin Onar di GBK Ditangkap karena Eksis di Media Sosial

Menurut sekretaris tim Ahmad Haris mengatakan bahwa Sriwijaya FC musim ini akan tetap mengikuti kompetisi. Entah itu di dalam negeri mau pun di luar negeri. Maka dari itu, mereka akan tetap menyiapkan diri sekali pun nanti jadi bermain di S-League Singapura.

“Sekarang kami sedang pelajari syarat Liga Singapura. Tidak ada deadline untuk memutuskan ini, karena kami tetap masih akan melihat perkembangan ISL dulu. Liga Singapura itu alternatifnya. Jika ISL tidak jelas baru main di luar. Karena dengan potensi kita yang ada, jadi mubazir. Kita tunggu saja tanggal 4 Maret, katanya akan ada keputusan,” jelas Haris.

Waah.. bagaimana menurutmu Dreamers jika ada klub Indonesia yang malah bermain di Liga Singapura? (Goal/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)