home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Rilis Video Teaser Misterius untuk GALAXY S6!

Minggu, 22 Februari 2015 15:15 by syaifan | 1719 hits
Samsung Rilis Video Teaser Misterius untuk GALAXY S6!
Image source : phonearena

DREAMERSRADIO.COM - Hanya sepekan jelang perilisan perangkat ponsel pintar terbarunya yakni GALAXY S6, Samsung baru saja merilis sebuah video teaser misterius dengan mengangkat judul ‘The Next Galaxy’. Di video tersebut, Samsung mencoba menonjolkan unsur metal dalam perangkat terbarunya ini.

Dirilis pada Sabtu (21/2) malam tadi, video tersebut menampilkan grafis misterius yang sarat dengan warna hitam dan perak tanpa memberikan sedikit bocoran mengenai tampilan dari GALAXY S6 tersebut. Hal itu pun membuat para penggemar Samsung penasaran mengenai varian warna apa yang akan dirilis Samsung kali ini.

Berdurasi sekitar 43 detik saja, Samsung sepertinya memang hanya ingin membuat penggemar gawai terkini penasaran dan baru akan benar-benar memamerkannya di ajang Mobile World Conference di Barcelona, Spanyol pada 1 Maret 2015 mendatang.

Laporan terakhir, Samsung akan fokus pada fitur kamera terbaru mereka di perangkat GALAXY S6 dan juga GALAXY  S Edge yang akan memiliki kualitas penangkap gambar hingga 20 Mp. Resolusi tertinggi yang dimiliki oleh sebuah kamera ponsel.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya itu, yang juga menjadi sorotan dari unit terbarunya ini, Samsung juga akan mulai meninggalkan penggunaan material plastik dalam produksinya dan akan memaksimalkan bahan metal. Yang pada akhirnya, membuat pengguna tidak bisa melepas baterai dari bagian belakang ponsel.

Seperti apa video teaser misterius Samsung GALAXY S6? Ini dia! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)