home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yura Girls’ Day Hadiahkan Ciuman Manis Untuk Hong Jong Hyun di Tahun Baru Lunar!

Senin, 23 Februari 2015 13:30 by pearl | 4524 hits
Yura Girls’ Day Hadiahkan Ciuman Manis Untuk Hong Jong Hyun di Tahun Baru Lunar!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika orang-orang berlomba untuk mengumpulkan uang tahun baru dan berbagi cinta dengan keluarga, pasangan ‘We Got Married’ ini malah semakin lengket nan mesra dalam episode yang baru tayang kemarin (21/2).

Berdandan dengan kostum tradisional Korea Hanbok di hari tahun baru Lunar atau dikenal sebagai Seollal di Korea, Hong Jong Hyun dan Yura mencoba berbagai permainan tradisional seperti Yoot. Karena Yura kalah, sebagai hukumannya ia harus mencium pipi Hong Jong Hyun. 


Image source: Soompi

Walau keduanya sangat malu saat diminta, namun pada akhirnya ia lakukan juga dengan muka yang nampak merah. Dengan begitu banyak skinship dan keceriaan  yang ditampilkan keduanya, rasanya jadi lupa jika sebelumnya pasangan ini tertimpa kabar kurang menyenangkan karena munculnya skandal.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Yura juga merasa percaya diri kalau mereka berdua akan semakin sukses tahun ini, “Betul. Bagaimana tidak? Istriku memberikanku hormat tahun baru dan ciuman tahun baru,” balas Jonghyun dan membuat Yura semakin malu-malu.

Saat bertukar uang tahun baru, Jonghyun juga memberikan tarian imut khusus untuk sang istri virtual agar dapat jatah yang lebih banyak loh! Apa kamu sudah tonton episode yang satu ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)