home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Dikabarkan Pacari Emma Watson Secara Rahasia?

Minggu, 22 Februari 2015 20:17 by ningcil | 2883 hits
Pangeran Harry Dikabarkan Pacari Emma Watson Secara Rahasia?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari dua sosok terkenal Inggris yaitu Pangeran Harry dan aktris Emma Watson. Sebuah majalah Australia mengabarkan jika keduanya kini tengah terlibat sebuah hubungan asmara!

Seperti dilansir DailyMail, majalah Australia Woman’s Day melaporkan bahwa Pangeran Harry dan Emma Watson yang baru saja putus dari kekasih masing-masing ini kini sedang berpacaran secara diam-diam.

Kabarnya, Harry langsung mengajak bintang ‘Harry Potter’ tersebut untuk berkencan setelah mengetahui jika Emma baru saja putus dari mantan kekasihnya, Matthew Janney Desember tahun lalu. Sementara Harry juga telah putus dari Cressida Bonas April 2014.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Akan tetapi kabar mengenai keduanya yang menjalin hubungan asmara ini dibantah oleh salah seorang kerabat Kerajaan Inggris. Kepada US Magazine, sang sumber mengatakan jika rumor tersebut adalah palsu dan hanya sebuah berita yang asal.

Walau dibantah, namun kabar mengenai hal ini pun langsung ramai dibicarakan di sosial media khususnya Twitter. Bahkan ada fans ada yang berkomentar lucu, “Aku harap Pangeran Harry dan Emma Watson langgeng karena jika mereka punya anak, maka dia akan jadi ‘pangeran berdarah campuran’ (‘Half-Blood Prince’, judul buku Harry Potter ke-6)”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)