home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Membentuk Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah

Minggu, 22 Februari 2015 19:16 by fzhchyn | 7849 hits
Simak Tips Membentuk Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah
Image source: imgkid.com

DREAMERSRADIO.COM - Bentuk alis adalah salah satu hal yang penting dalam wajah karena dapat mempengaruhi bentuk wajah. Alis seharusnya dibentuk menurut bentuk dan penampilan wajah. Nah Dreamers, agar tak salah dalam membentuk alis, berikut adalah tips dari magforwomen yang dapat diterapkan.

1. Ketahui bentuknya

Untuk memulainya, penting untuk mengetahui bentuk asli dari alis dan ketebalannya. Berdasarkan bentuk muka, pilih bentuk dan lengkung alis yang tepat. Jika wajah bulat, maka bentuk alis dengan lengkung yang bulat. Sedangkan jika wajah tirus, bentuk alis dengan lengkung agak rata. Dan jika bentuk wajah normal, bentuk alis dengan lengkung yang sama panjang.

2. Pilih cara yang tepat

Pilih trik yang tepat untuk membentuk alis yang sempurna. Jika lebih nyaman dengan dicabut, maka pilih pinset yang tepat untuk alis. Beberapa wanita lebih nyaman dengan benang karena tidak begitu memakan waktu.

3. Jangan buat lengkungan yang tinggi

Jika lebih suka memiliki alis yang tipis, maka harus lebih berhati-hati. Seringnya saat mencabuti alis, rambut atau bulu yang ada di atas alis ikut tercabut dan hal itu akan membuat lengkung alis menjadi tinggi. Karena saat ini alis dengan lengkung yang tinggi tidak cocok dengan bentuk wajah seperti apapun dan membuat wajah terlihat tidak natural.

4. Gunakan trimmer

Baca juga: Bikin Kaget, Ini Penampilan Baru Jason Derulo Usai Cukur Habis Alis

Jika alis tidak begitu tebal, gunakan trimmer atau pemotong alis dan potong alis dari sudut mata. Juga potong bulu halus di bagian dalam alis.

5. Bentuk mata

Untuk mata berbentuk almond, selalu bentuk lengkungan di tepi luar. Jika mata berbentuk mata kucing, jaga kepanjangan alis untuk tetap sama.

6. Untuk bentuk lain

Sering kali bentuk alis terlihat berbeda, hal itu berarti ada perbedaan panjang pada kedua alis. Jika hal itu terjadi, maka bentuk alis dengan menyisakan satu baris di keduanya alis.

7. Pensil alis

Membentuk alis juga bisa menggunakan pensil alis. Gambar outline pada alis lalu bentuk yang sesuai dengan wajah dann dapat membentuk lengkungan yang membuat tampilan lebih baik.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)