home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perancang Ruangan Pesta Oscar 2015 Ternyata Desainer Asal Indonesia!

Senin, 23 Februari 2015 19:38 by reinasoebisono | 4297 hits
Perancang Ruangan Pesta Oscar 2015 Ternyata Desainer Asal Indonesia!
Image source: voaindonesi

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka kalau perancang ruangan pesta after party Oscars 2015 adalah orang Indonesia? Ya, dia adalah, Irma Hardjakusumah, lulusan University of California, Los Angeles ini mendapat kehormatan mendesain ruangan yang menjadi aula 'syukuran' setelah gelaran Oscars.


Image Source: bizbash.com

Dilansir merdeka.com, Irma mengaku diberi kebebasan berekspresi dalam merancang ruang pesta yang diberi nama Governors Ball ini. 

"Sebenarnya yang sangat saya nikmati dalam proyek-proyek ini adalah mereka itu, mengizinkan saya untuk mencoba banyak sekali bentukan-bentukan ruang yang belum pernah saya coba sebelumnya," ujar Irma.

Baca juga: Beberapa Karya Desainer Indonesia di Video Musik Terbaru Taylor Swift 'Me!'

Dalam pengerjaannya, Irma bekerjasama dengan produser Cheryl Cecchetto dan perpustakaan Margaret Herrick untuk menumbuhkan nuansa kuno dalam ruangan Governors Ball karena tahun ini after party tersebut mengambil tema industri film era 1920-1940an.


Image Source: instagram.com/ihardjakusumah

Tidak hanya ruangan after party Oscars saja yang dirancang oleh Irma Hardjakusumah, tapi ternyata ibu satu anak ini juga merancang ruangan Governors Ball Emmy Awards 2014. Daebak!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)