home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacaran dengan Pangeran Harry, Ini Kata Emma Watson

Senin, 23 Februari 2015 19:45 by nessamantha | 3238 hits
Dikabarkan Pacaran dengan Pangeran Harry, Ini Kata Emma Watson
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, kita sempat dihebohkan dengan kabar bahwa Pangeran Harry telah memiliki pacar baru dan perempuan beruntung itu adalah aktris Emma Watson.

Kabar ini tentu membuat baik penggemar Harry Potter maupun penggemar anggota keluarga Kerajaan Inggris heboh. Pasalnya, Emma sendiri dikabarkan baru saja putus dari Matthew Janney Desember 2014. Sementara Harry putus dari Cressida Bonas April 2014 dan keduanya belum tampak memiliki pacar baru.

Tidak lama setelah kabar menghebohkan ini beredar, pemeran Hermione Granger ini melalui akun Twitternya pada Minggu (22/2) mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak menjalin hubungan apapun dengan adik Pangeran William ini.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

“DUNIA Ingat pembicaraan kita terdahulu mengenai tidak mempercayai semua yang ditulis di media?!” tulis Emma. “lagipula… menikah dengan seorang Pangeran bukan merupakan prasyarat untuk menjadi seorang Putri.”

Sebelum Emma membantah kabar ini melalui Twitter, seorang teman Harry sempat memberitahu Us Weekly bahwa, “Itu palsu. Itu merupakan kabar yang sangat random.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)