home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bom, Sebuah Kotak Meledak Di ITC Depok

Senin, 23 Februari 2015 22:09 by reinasoebisono | 2063 hits
Diduga Bom, Sebuah Kotak Meledak Di ITC Depok
Image source: vivanews.co

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari pusat perbelanjaan yang selalu ramai pengunjung, ITC Depok. Sebuah benda diduga bom meledak Senin (23/02/2015) malam. Benda yang dibungkus kardus berwarna coklat ini meledak di lantai 2, tempat permainan anak, Mezzanine. Belum ada info lebih lanjut mengenai korban jiwa atau luka-luka.

Hingga berita ini dilaporkan oleh Tempo, tim Gegana masih mengidentifikasi benda tersebut. Seorang petugas kebersihan mal, Sony, mengatakan sudah melihat bungkusan benda mencurigakan itu berada di area toilet pria sekitar pukul 16.00.


Polisi tengah melakukan sterilisasi (metrotvnews.com)
 

"Saya kira itu barang milik pengunjung yang tertinggal," ujar Sony di lokasi kejadian. Menurut Metrotvnews, lain halnya dengan Djoko, seorang pengunjung yang ikut mendengar dan berhamburan keluar menyelamatkan diri saat benda tersebut meledak.

Baca juga: Rekaman CCTV dan Kronologi Ledakan Polrestabes Surabaya, Ada Pelaku Wanita?

Benda yang diduga adalah bom rakitan tersebut membuat banyak orang panik dan segera berlari keluar dari gedung ITC Depok. "Saya kaget ledakan cukup kencang," katanya saat ditanya di luar gedung ITC.

Ledakan terjadi hanya satu kali. Tapi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan, polisi telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian serta mengevakuasi pengunjung untuk mengadakan penyelidikan lebih lanjut. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)