home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Orang Begal Pondok Aren Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa

Selasa, 24 Februari 2015 11:14 by reinasoebisono | 4106 hits
Satu Orang Begal Pondok Aren Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa
Image source: beritakalta

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (24/02) dini hari tadi kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan digegerkan oleh peristiwa mengenaskan. Dua begal yang belum diketahui identitasnya beraksi di Jalan Raya Ceger, Pondok Aren sekitar jam 01.00 dini hari, berujung maut.

Dikutip dari Kompas, keduanya mengincar dua pengendara sepeda motor dan sempat terjadi tarik-menarik di atas motor sehingga pelaku dan calon korban jatuh bersamaan. Dua pengendara yang diincar oleh begal tersebut selamat, tapi naasnya, seorang begal dipukuli hingga babak belur dan dibakar hidup-hidup oleh warga sekitar. Sedangkan seorang begal lainnya berhasil melarikan diri.

"Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Pelaku memepet dua motor, tetapi terjadi tarik-tarikan, keempatnya jatuh. Warga pada ngepung, yang satu dibakar hidup-hidup, seorang lagi kabur," ujar Kapolsek Pondok Aren Komisaris Polisi Alponso.

Menurut laporan merdeka.com, di sosial media terutama Path dan Facebook bahkan di forum Kaskus, beredar luas foto bahkan video saat pelaku curanmor tersebut dihajar massa hingga bersimbah darah dan kondisi jenazah saat dibakar.

Baca juga: Sulitnya Polisi Menangkap Pelaku Aksi Begal Ibu dan Anak di Bandung

"Nih hasilnya setelah mateng.. Bagi para kang begal yg lainnya mungkin mau dibuat jadi begini kah?" tulis akun @andre_bighole di akun Path miliknya.

Seperti diketahui, warga Jakarta dan sekitarnya akhir-akhir ini dikhawatirkan oleh aksi begal atau pencuri kendaraan bermotor yang tidak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya. Peristiwa ini menjadi puncak kemarahan warga yang resah karena tidak lagi merasa aman berkendara terutama di malam hari.

Semoga peristiwa pencurian oleh begal dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)