home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianna Agron 'Glee' Pacaran dengan Bintang 'Mockingjay' Josh Hutcherson?

Selasa, 24 Februari 2015 19:19 by nessamantha | 3141 hits
Dianna Agron 'Glee' Pacaran dengan Bintang 'Mockingjay' Josh Hutcherson?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, bintang serial TV 'Glee' Dianna Agron dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktor asal Australia Thomas Cocquerel. Kini pemeran Quinn Fabray ini dikabarkan telah memiliki pacar baru.

Dilansir dari E! Online, aktris berusia 26 tahun ini dikabarkan sedang dekat dengan aktor Josh Hutcherson. Kabar kedekatan keduanya muncul ketika mereka terlihat menghadiri Bungalow 8 pop-up club milik Amy Sacco di Los Angeles akhir pekan kemarin.

Menurut laporan Page Six, keduanya “terlihat seperti pasangan baru” di lantai dansa. Meski demikian, seorang sumber memberitahu E! Online bahwa keduanya tidak lebih dari sekedar teman biasa.

“Dianna dan Josh hanyalah teman,” ungkap sumber tersebut. “Tidak ada PDA, mereka tidak saling menggoda, mereka juga tidak berciuman.”

Baca juga: Resmi Menikah, Cantiknya Gaun Pengantin 267 Juta yang Dikenakan Dianna Agron ‘Glee’

Sumber tersebut menambahkan, “Diplo secara tiba-tiba muncul di lantai dansa dan Josh bergabung di sana bersama dengan Dianna. Mereka berdua suka menari dan memiliki waktu yang menyenangkan namun keduanya hanyalah teman.”

Sumber lain juga mengkonfirmasi bahwa Dianna dan pemeran Peeta Mellark ini tidak berpacaran. Bahkan, Josh dikabarkan telah memiliki seorang pacar.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)