home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin Eks Baby Kara Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

Rabu, 25 Februari 2015 14:00 by ningcil | 9051 hits
Sojin Eks Baby Kara Ditemukan Tewas Bunuh Diri!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari mantan murid trainee DSP Entertainment, Sojin. Murid trainee yang pernah berpartisipasi dalam program ‘Kara Project: Kara the Beginning’ ini ditemukan tewas.

Seperti dilaporkan oleh Hangkook Finance, Sojin ditemukan tewas di taman gedung apartemennya di kawasan Daejeon pada Selasa (24/02) pukul 2 siang waktu setempat oleh para pejalan kaki yang kebetulan melewati lokasi kejadian tersebut.

Sayangnya, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa Sojin pun tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Sojin yang diduga mengalami depresi ini diduga bunuh diri dengan melompat dari kamar apartemennya dan keberadaan keluarganya tengah dipertanyakan.

Mengenai kasus kematian Sojin ini, pihak kepolisian Daejeon Dongbu melaporkan pada Newsen pada Rabu (25/02), “Penyebab kematian adalah karena kehabisan darah dari kecelakaan yang ia alami. Kami tak menemukan surat wasiat.”

Baca juga: Kematian Sojin Eks Baby Kara Buat Nasib Para Trainee di Industri K-Pop Kembali Jadi Sorotan

Sebelum mengakhiri kontraknya sebagai seorang trainee di DSP Entertainment pada awal 2015 lalu, Sojin pernah menjalani pelatihan selama lima tahun. Nama Sojin mulai dikenal saat ia menjadi salah satu member ‘Kara Project: Kara the Beginning’, namun sayangnya ia tak terpilih sebagai member Kara, melainkan Youngji.

Selamat jalan, Sojin!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)