home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Raid 2: Berandal’ Sabet 2 Nominasi Sekaligus Dalam Asian Film Awards 2015!

Kamis, 26 Februari 2015 19:44 by pearl | 1879 hits
‘The Raid 2: Berandal’ Sabet 2 Nominasi Sekaligus Dalam Asian Film Awards 2015!
Image source: collider.co

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film ‘The Raid 2: Berandal’ kembali dibuktikan ketika judul film yang satu ini berhasil masuk dalam dua nominasi sekaligus dalam Asian Film Awards tahun ini!

9th Annual Asian Film Awards mengumumkan berita baik ini lewat perilisan seluruh nama nominator mereka lewat situs resminya pada Rabu (26/2).

Hal ini tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena film arahan Gareth Evans ini mendapatkan nominasi dalam kategori editor dan sinematografer terbaik dalam Asian Film Awards.  

Baca juga: Selamat Hari Film Nasional! Simak 5 Film Indonesia yang Mendunia

Dalam kategori sinematografer terbaik, Matt Flannery dan Dimas Imam Subhono selaku sinematografer ‘The Raid 2: Berandal’ mempunyai rival para sinematografer handal lainnya dari Jepang, Korea Selatan dan Cina.

Selain disebut-sebut menjadi 10 film terbaik versi IMDB tahun 2014 juga, ‘The Raid 2: Berandal’ menjadi satu-satunya film dari Asia Tenggara yang masuk sebagai nominasi dalam dua kategori tersebut.  Acara penghargaan kali ini akan diadakan di Macau pada 25 Maret 2015. Semoga film ‘The Raid 2: Berandal’ inidapat memenangkan dua kategori sekaligus ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)